get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Seorang Pria di Lebak Tewas Tertimpa Beko yang Terguling

Terungkap! Pemilik Toko Kelontongan yang Tewas Dibantai di Pandeglang Ternyata Begini

Jum'at, 09 Februari 2024 | 21:52 WIB
header img
Pemilik Toko Kelontongan di Pandeglang Tewas Dibantai Perampok. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang, id - Kabar menyedihkan datang dari Pandeglang, dimana pemilik warung yang tewas bersimbah darah, Siti Fatimah (Sifa), ternyata memiliki ikatan kekeluargaan dengan Kepala Desa Kadubelang, Sapri, di Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (9/2/2024) siang.

Sapri, Kepala Desa Kadubelang, mengaku bahwa korban adalah keponakannya sendiri. Ia mengetahui kejadian tragis pembunuhan keponakannya setelah mendapat laporan dari warga dan langsung menuju lokasi kejadian. 

"Dari cerita saksi awalnya, terdapat dua orang pembeli yang datang ke toko korban: satu orang gadis remaja sebagai saksi dan satu orang terduga pelaku. Namun, setelah saksi kembali ke toko, korban sudah meninggal dunia," katanya.

Dalam hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi, diketahui bahwa sebelum kejadian, ada saksi yang kebetulan berbelanja di warung korban bersama dengan terduga pelaku. Korban juga sempat menegur terduga pelaku untuk antre saat berbelanja. Namun, setelah berbelanja, saksi langsung pergi dan baru mengetahui korban sudah meninggal saat kembali ke warung.

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, menyampaikan bahwa pihaknya langsung menuju lokasi setelah menerima laporan untuk memastikan kejadiannya.

Korban sudah dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan autopsi, dan penyelidikan sedang dilakukan untuk mengungkap terduga pelaku.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut