get app
inews
Aa Read Next : Ini Keseruan Event Babacakan Munggahan Sambil Liburan Nikmati Keindahan Pantai Kelapa Warna

Demo Jalan Rusak di Lebak, Kaki Pendemo Terbakar Parah Saat Aksi

Selasa, 19 Desember 2023 | 21:36 WIB
header img
Seorang wanita pendemo mengalami insiden kaki terbakar saat melangsungkan aksi demo di Kantor DPRD Lebak, Banten, Selasa (19/12/2023) siang. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang  wanita pendemo mengalami insiden kaki terbakar saat melangsungkan aksi demo di Kantor DPRD Lebak, Banten, Selasa (19/12/2023) siang. Petugas sudah berupaya menahan warga yang hendak memasuki Kantor DPRD tersebut, namun salah seorang pendemo justru terkena sambaran api yang diduga tersulut bensin yang sengaja dilempar oleh seseorang yang belum diketahui.

Kedua kaki korban mengalami luka bakar cukup serius hingga kulit kakinya terkelupas. Korban yang merupakan seorang wanita tersebut sempat berteriak histeris.


Puluhan warga Desa Citepuseun, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten yang tergabung dalam Aliansi Peduli Jalan (AJP) Demo di depan Kantor DPRD Lebak, Selasa (19/12/2023). Foto iNews/Iskandar Nasution


 
Korban langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mendapatkan pertolongan pertama oleh pihak Pemadam Kebakaran. Unjuk rasa warga Desa Citepuseun, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten menuntut perbaikan jalan di desa mereka.

Sudah puluhan tahun jalan desa rusak parah akibat tidak mendapatkan pengerasan dan pengaspalan. Bahkan salah satu jalan sudah ada yang longsor dan dikhawatirkan memakan korban.
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut