get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Truk Pengangkut Alat Berat Terperosok dan Tutup Jalan di Cihara Lebak, Pengendara Tak dapat Melintas

Jum'at, 08 Maret 2024 | 18:40 WIB
header img
Truk Pengangkut Alat Berat Terperosok dan Menutupi Jalan di Cihara Lebak, Pengendara Tak Dapat Melintas. Foto iNews/Eman

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Truk pengangkut alat berat terperosok dan melintang menutupi ruas jalan di Jalan Malingping Bayah tepatnya di wilayah Tanjakan Bukit Sodong,  Kecamatan Cihara, Lebak, Banten pada Jumat (8/3/2024) sore. Kondisi tersebut mengakibatkan para pengendara tidak dapat melintas, baik yang menuju Bayah maupun Malingping. 

Beberapa saksi di lokasi menyebutkan bahwa terperosoknya truk pengangkut alat berat ini diduga karena tidak kuat menanjak dan sopir belum menguasai medan jalan.

Berdasarkan pantauan di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB, para pengendara menumpuk di belakang truk bermuatan alat berat  tersebut. Terlihat minibus yang berada di belakang truk mengalami kerusakan karena terseret kendaraan pengangkut tersebut. 

Sopir truk dan warga sekitar tidak mampu berbuat banyak karena kendaraan roda empat dari dua arah macet. Namun, untuk kendaraan roda dua, warga bahu membahu menggotong sepeda motor agar bisa melintas.

Aep Saepul, warga yang berada di lokasi mengatakan, kronologis kejadiannya adalah karena diduga  kendaraan tidak mampu naik, sehingga dipaksa mundur. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Warga membantu mengangkat kendaraan roda dua satu persatu untuk bisa melintas, dan kemudian naik ke atas mobil tersebut. Harapan kita sebagai warga adalah agar segera dievakuasi untuk mengurangi gangguan pada lalu lintas," ucapnya saat ditemui di lokasi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut