get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Truk Pengangkut Alat Berat Terperosok dan Tutup Jalan di Cihara Lebak, Pengendara Tak dapat Melintas

Jum'at, 08 Maret 2024 | 18:40 WIB
header img
Truk Pengangkut Alat Berat Terperosok dan Menutupi Jalan di Cihara Lebak, Pengendara Tak Dapat Melintas. Foto iNews/Eman

Sementara sopir mobil yang terseret truk pengangkut alat berat, Ilham mengatakan, saat kejadian ketika truk  mundur, dan mobil berada di belakangnya sehingga tidak bisa langsung mundur karena adanya mobil lain di belakang.

"Dari Malingping mau ke Palabuan Ratu, ketika saya mencoba membuang ke kanan, mobil tersebut malah membanting ke kanan dan menyebabkan saya  terseret. Jarak yang Anda perkirakan sekitar 10 meter setelah kejadian tersebut," ujarnya

Mengenai tanggung jawab atas kejadian ini, menyatakan bahwa hal ini sedang diurus, namun dia berharap agar dapat diselesaikan dengan tanggung jawab dan tidak membutuhkan pihak lain terlibat. 

Sementara itu Holis, sopir truk pengangkut alat berat mengaku, kejadian ini terjadi karena kurangnya pemahaman tentang medan area.  Mobil ini seharusnya menuju ke tempat bernama Semen Merah Putih. 

"Sebelumnya, jalannya sudah diperiksa pengawal. Namun, karena kurangnya pengalaman melintas di lokasi ini , hal ini menyebabkan insiden tersebut," tuturnya.

Terkait dengan kendaraan yang rusak, hal tersebut merupakan dampak dari insiden yang terjadi. Untuk kendaraan tersebut, tampaknya tidak mampu menahan tanjakan yang ada. 

" Ya, namanya insiden kan nggak tahu. Harusnya kan memang mobil begini kan harusnya emang jangan di belakangnya. Harusnya. Tapi kan namanya insiden, ya balik lagi," kata Holis.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut