get app
inews
Aa Read Next : Tegas! Malaysia Larang Pemutaran Film yang Promosikan LGBT dan Islamofobia

Atraksi Reog Ponorogo Meriahkan Promosi Budaya Indonesia di Malaysia

Senin, 11 Desember 2023 | 06:41 WIB
header img
Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Johor Bahru memfasilitasi Kegiatan “Gebyar Seni Reog Ponorogo” di lobi Plaza Angsana Mall Johor Bahru, Malaysia. Foto KJRI Johor Bahru

Sementara dalam sambutan Ahli Dewan Undangan Negeri (ADUN) atau anggota DRPD Semarang Parlemen Ayer Hitam, YB Dato Samsol Bahri Bin Jamali menyampaikan apresiasi atas inisiatif kegiatan ini dan menyatakan dukungannya atas kegiatan-kegiatan budaya yang akan datang. 

Ia juga berharap kegiatan secara ini dapat dilakukan secara rutin. Dato Samsol juga mengakui berbagai kontribusi Warga Negara Indonesia di Malaysia dan peranannya dalam  mengembangkan budaya Indonesia di Malaysia. 

Selain masyarakat Indonesia yang sengaja datang menonton, acara Gebyar Reog Ponorogo ini berhasil menarik perhatian para pengunjung Angsana Mall. 3 lantai mall yang merupakan salah satu mall yang populer bagi WN Singapura dan Malaysia ini dipenuhi oleh penonton. Mereka antusias mengikuti jalannya acara sejak dimulai pukul 14.00 sampai dengan berakhir pada pukul 18.00 waktu setempat.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut