get app
inews
Aa Read Next : Ngenes! Kades dan Prades di Lebak Ngutang Akibat Honor Nunggak 3 Bulan

Viral Istri Kades di Pandeglang Selingkuh Bawa Anak, Seperti Ini Kondisinya

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 13:41 WIB
header img
Seorang istri Kepala Desa (Kades) di Pandeglang, Banten diduga selingkuh dengan perangkat desa viral di media sosial. Foto Tangkapan Layar Video Viral

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Seorang istri Kepala Desa (Kades) di Pandeglang, Banten diduga selingkuh dengan perangkat desa. Ironisnya, meski menyandang status istri sah kepala desa, sang istri nekat selingkuh sambil membawa serta anak mereka yang masih di bawah umur hingga viral di media sosial.

Hati siapa yang tidak hancur melihat istri sah berjalan bergandengan tangan di sebuah mall dengan pria lain. Apalagi pada kenyataanya, sang istri turut membawa serta anak bungsu mereka yang masih di bawah umur.

Oknum pria terduga pelaku adalah  berinisial AN belakangan ini diduga sering melakukan perselingkuhan dengan istri-istri aparat desa lainnya. Sebelumya sempat diwartakan sebuah stasiun televisi oknum tersebut berinisial AL yang merupakan seorang perangkat Desa Babadsari, Kecamatan Jiput, Pandeglang, Banten.

Kepala Desa Banyu Biru, Yayat (40) mengaku prihatin dengan nasib anaknya yang dibawa serta disaat sang ibu berinisial TA  bepergian menemui pria idaman lain. Selama beberapa bulan ini dirinya sudah curiga dengan gelagat sang istrinya yang sering pulang pagi yang diduga bersama selingkuhannya tersebut.

"Beberapa warga dan kamera CCTV menjadi saksi perselingkuhan keduanya ini. Dalam sebuah video juga terlihat istrinya  tengah berada di sebuah mall dan menggandeng pria itu bersama anak saya," ucapnya baru-baru ini.

Yayat bersama keluarga sudah bertanya langsung kepada sang istri dengan bukti video dan bukti-bukti lainnya. TA akhirnya mengakui semua perbuatannya.

Bukannya meminta maaf, TA justru pergi ke daerah Tangerang, Banten  dengan membawa semua isi rumah mereka.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut