get app
inews
Aa Read Next : Ngenes! Kades dan Prades di Lebak Ngutang Akibat Honor Nunggak 3 Bulan

Istri Kades di Pandeglang Selingkuh dengan Operator Desa Terbongkar, Sekdes Babadsari Geram

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 16:43 WIB
header img
Aldi Kusuma, Sekretaris Desa Babadsari geram atas skandal perselingkuhan operator desa dengan istri kades di Pandeglang, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Seorang perempuan berinisial TA yang merupakan istri Kepala Desa (Kades) di Pandeglang, Banten diduga selingkuh dengan operator desa belakangan ini membetot perhatian masyarakat khususnya di pandeglang, Banten hingga videonya viral. Pria terduga pelaku  berinisial AN operator Desa Babadsari, Kecamatan Jiput, belakangan ini diduga sering melakukan perselingkuhan dengan istri-istri aparat desa lainnya. 

Skandal perselingkuhan tersebut terbongkar saat Kepala Desa Banyu Biru, Yayat (40) selaku korban selama beberapa bulan ini dirinya sudah curiga dengan gelagat sang istrinya yang sering pulang pagi. Hal itu juga dikuatkan beberapa bukti video serta bukti lainya terciduk melihat istri sahnya  berjalan bergandengan tangan di sebuah mall dengan pria lain.

Melihat fenomena pasangan selingkuh  seperti ini banyak warga yang geram atas ulah pasangan selingkuh tersebut salah satunya adalah Aldi Kusuma, Sekretaris Desa Babadsari. Aldi menyebut dengan kejadian ini telah menghambat kinerja serta mencoreng nama Desa Babadsari.

"Ini mengganggu stabilitas desa, mengganggu kinerja desa,  saya harap proses ini segera selesai. Saudara AN saat ini sudah tidak masuk sejak berita beredar. Pak Kades sudah mengultimatum pemberhentian operator desa tersebut," katanya tegas saat ditemui di kantornya baru-baru ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut