get app
inews
Aa Read Next : Geger! Seekor Babi Hutan Masuk ke Mushola di Pandeglang

Heboh! Rumah Ketua DPRD Disatroni Babi, Penghuni Panik

Kamis, 28 September 2023 | 21:00 WIB
header img
Rumah Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy mendadak disatroni seekor Babi Hutan. Foto tangkap layar video media sosial

"Mereka juga berteriak 'aya babi itu asup dapur' (ada babi itu masuk ke dapur). Terlihat memang ada seekor babi hutan masuk secara  cepat ke garasi, sejumlah orang berhamburan karena takut  diseruduk," ungkapnya seperti dikutip dari iNewsJabar.id, Kamis (28/9/2023).

Sementara kata dia,  sebagian orang yang lainnya berusaha menangkap  babi yang cukup agresif itu dengan perlengkapan seadanya. Tidak lama  beberapa saat kemudian babi liar itu berhasil ditangkap menggunakan karpet yang berada di lantai dapur. Supaya babi tidak lepas, lalu  mengikatnya dengan tali tambang.

Dari hasil rekaman CCTV rumahnya, Sandy menduga hewan itu datang dari perbukitan yang lokasinya kebetulan  tidak jauh dari rumahnya. Walaupun hewan yang dikenal mempunyai moncong ini tergolong agresif, namun tidak ada kerusakan material yang berarti dalam peristiwa ini.

Dengan berbagai pertimbangan dan demi keamanan, pihaknya menghubungi petugas Polsek Jalaksana untuk membantu proses evakuasi babi hutan ini. Pada pukul 19.00 WIB hewan ini dibawa menggunakan mobil  ke Polsek Jalaksana.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut