get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Masuk Permukiman di Pandeglang, Babi Hutan Serang Warga hingga Tukang Ojek Terluka

Rabu, 02 November 2022 | 16:25 WIB
header img
Masuk Permukiman di Pandeglang, Babi Hutan menyerang warga hingga tukang Ojek terluka. Foto tangkapan layar video viral

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Seekor babi hutan  tiba-tiba masuk ke permukiman warga hingga masuk ke sekitar klinik di Jalan Raya Labuan- Pandeglang Tegalwangi, Menes, Pandeglang, Banten. Babi itu garang membuat seorang tukang ojek terluka, Rabu (2/11/2022).

Dalam video  yang beredar di media sosial tampak seekor babi hutan memasuki pekarangan klinik Difa di wilayah  tersebut. Warga yang sedang berkumpul  langsung berusaha menangkap dan  beberapa pukulan  warga menghunjam ke babi tersebut. Namun tak berhenti di situ babi pun melawan dengan garang. Warga pun kewalahan, pukulan demi pukulan  mengarah ke babi tersebut dan akhirnya bisa ditangkap.


Babi hutan masuk permukiman warga di Pandeglang berhasil ditangkap. Foto istimewa

Warga setempat Ajo menuturkan, warga sebelumnya tidak tahu datangnya dari mana babi tersebut tiba-tiba muncul di permukiman warga.

"Iya benar,  Babi hutan itu menyerang secara sporadis, satu orang tukang ojek Muhdi terluka  hingga  belasan  jahitan akibat serangan babi tersebut ia  tidak bisa menghindar. Pengunjung sekitar klinik pun berhamburan ini baru pertama kali sebelumnya gak ada," ujanya saat dihubungi.

Ia menjelaskan, munculnya babi tersebut sekitar pukul 07.00 WIB dan bisa ditangkap sekitar pukul 09.00 WIB. Awalnya ke permukiman warga di kampung Kadu Tanggay lalu ke belakang Polsek Menes hingga ke halamam klinik.

"Setelah berusaha keras ramai-ramai akhirnya babi hutan tersebut bisa ditangkap jam 09.00 WIB udah mati habis dipukulin warga,"  katanya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut