Tidak lupa Ira juga mengapresiasi kehadiran Livin’ by Mandiri yang selanjutnya dapat mempermudah proses transaksi pembelian tiket para pengguna jasa yang mengakses aplikasi Ferizy.
Ira menambahkan, dengan kerja sama ini, kedua perusahaan akan menjajaki peluang-peluang potensial yang bisa menjadi bisnis bersama. Selanjutnya akan dilakukan juga terkait kajian-kajian mendalam dari berbagai aspek.
"Seperti finansial, teknis, operasional, legal dan aspek lainnya terkait dengan kemungkinan pelaksanaan kerja sama sebagai langkah tindak lanjut dari potensi bisnis yang ada," tuturnya.
Sementara Wakil Dirut Bank Mandiri Alexandra Askandar menekankan pentingnya kerja sama ini bagi Bank Mandiri. Penandatanganan MOU ini adalah salah satu bentuk sinergi BUMN dan sangat penting serta memiliki arti khusus bagi Bank Mandiri.
"Dimana dengan adanya MOU ini, kami yakini bakal memperkuat komitmen Bank Mandiri untuk dapat memberikan solusi terbaik atas kebutuhan ASDP," ungkap Alexandra.
Melalui produk dan layanan digital komprehensif yang dimiliki oleh Bank Mandiri, ASDP bisac memanfaatkan berbagai kemudahan transaksi perbankan hingga pembiayaan baik untuk institusi maupun karyawan. Sehingga, dapat memberikan nilai tambah terhadap ASDP serta masyarakat pada umumnya.
Bukan tak mungkin kerja sama ini bagi ASDP dapat mengakses produk dan layanan digital komprehensif yang diberikan oleh Bank Mandiri. Hal ini mencakup kemudahan dalam pembiayaan serta kemudahan bertransaksi, baik untuk institusi maupun pengguna jasa.
ASDP meyakini bahwa kolaborasi ini bisa menghasilkan inovasi dan solusi yang mampu meningkatkan kualitas pelayanan dan operasional serta memberikan manfaat untuk masyarakat khususnya pengguna jasa secara keseluruhan.
(RLS)
Editor : Iskandar Nasution