get app
inews
Aa Read Next : ASDP Sebut Arus Balik Lebaran Lancar, Pemudik Bertiket Tiba di Pelabuhan Bakauheni Capai 98,2%

Hari Kelautan Nasional, ASDP Tegaskan Komitmen Layani Transportasi Kelautan hingga ke Pelosok

Selasa, 02 Juli 2024 | 21:41 WIB
header img
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menegaskan komitmennya untuk terus melayani kebutuhan transportasi kelautan masyarakat hingga ke seluruh pelosok Nusantara. (Foto : Pelabuhan Merak, Banten/dok/Istimewa)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menegaskan komitmennya untuk terus melayani kebutuhan transportasi kelautan masyarakat hingga ke seluruh pelosok Nusantara. Corporate Secretary ASDP, Shelvy Arifin, menyampaikan hal ini dalam rangka menyambut Hari Kelautan Nasional 2024 ke-52 pada 2 Juli.

Dengan armada sebanyak 225 unit kapal yang beroperasi di 37 pelabuhan penyeberangan dan melayani hingga 320 lintasan di seluruh Indonesia, ASDP siap memberikan layanan prima kepada seluruh pengguna jasa di tanah air. "Pada 2023, ASDP mencatat kinerja positif dengan produksi penumpang sebanyak 6,51 juta orang, kendaraan roda 2 dan 3 sebanyak 4,18 juta unit, kendaraan roda 4 atau lebih sebanyak 4,48 juta unit, dan barang mencapai 997 ribu ton," kata Shelvy melalui rilis diterima.

"Dari sisi keuangan, ASDP juga mencatat rekor laba bersih tertinggi sepanjang sejarah dengan perolehan laba bersih sebesar Rp637 miliar pada 2023," katanya lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut