get app
inews
Aa Read Next : ASDP Sebut Arus Balik Lebaran Lancar, Pemudik Bertiket Tiba di Pelabuhan Bakauheni Capai 98,2%

ASDP Kerja Sama dengan Bank Mandiri Tingkatkan Layanan Digitalisasi Penyeberangan

Rabu, 13 September 2023 | 20:23 WIB
header img
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) telah menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Bank Mandiri untuk meingkatkan layanan digitalisasi penyeberangan. Foto Istimewa

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) telah menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Bank Mandiri untuk meingkatkan layanan digitalisasi penyeberangan. Penandatangan MoU Pemanfaatan Produk dan Jasa Layanan Perbankan dan Penyeberangan ini berlangsung hari ini, Rabu (13/9/2023) di Mandiri Club, Jakarta.

Penandatanganan MOU dilakukan oleh Dirut ASDP Ira Puspadewi, dan Wakil Dirut Bank Mandiri Alexandra Askandar, dimana keduanya merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki komitmen kuat untuk berkolaborasi.

Dengan kerja sama tersebut, ASDP menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri dalam upaya mengakselerasi transformasi digital khususnya di bidang transportasi logistic. Hal itu, diharapkan membawa dampak positif dan signifikan bagi kedua belah pihak. 

"Kami sangat bersemangat berkolaborasi bersama Bank Mandiri, sebuah institusi yang telah membuktikan keunggulannya selama bertahun-tahun. Harapannya tentu kita punya banyak kesempatan untuk terus memajukan Indonesia, dan menyejahterakan masyarakatnya," ujar Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi melalui keterangan tertulis diterima Rabu (13/9/2023).

Ira mengatakan bahwa ASDP telah memulai proses digitalisasi dan melaksanakan transformasi digital secara bertahap sejak 2017. ASDP terus memastikan agar kualitas bisnis dan operasional kata Ira  terus meningkat.

"Tentunya dengan adanya transformasi digital di seluruh aktivitas, mulai dari aspek komersial, operasional, keuangan, hingga pengelolaan sumber daya manusia. Hal ini dilakukan pada akhirnya bisa meningkatkan layanan dan kualitas layanan ASDP, sehingga pengguna jasa dapat merasakan pengalaman dengan transaksi yang modern, mudah, cepat dan aman,” ujarnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut