get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Demo di Cilegon Nyaris Ricuh, Usai Massa Didatangi Sekelompok Pemuda

Kamis, 10 Agustus 2023 | 18:32 WIB
header img
Puluhan warga Kampung Kalibaru, Kelurahan Gerem, Kota Cilegon Banten yang tergabung dalam Masyarakat Banten Bersatu (MBB) menggelar aksi unjuk rasa di depan pabrik kimia PT Dover Chemical. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Puluhan warga Kampung Kalibaru, Kelurahan Gerem, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon, Banten yang tergabung dalam Masyarakat Banten Bersatu (MBB) menggelar aksi unjuk rasa di depan pabrik kimia PT Dover Chemical. Aksi demo itu nyaris ricuh di saat ada sekelompok pemuda mendatangi massa yang tengah menyuarakan aspirasinya, Kamis (10/8/2023).

Aksi damai warga ini meminta kepada pihak perusahaan untuk tidak mencemari air sungai dan mencemari udara. Warga menduga adanya limbah pabrik dibuang dan saat ini telah mencemari lingkungan sekitar.

Namun sayang, aksi tersebut nyaris ricuh dan bentrok ketika ada sekelompok pria mendatangi massa. Pihak kepolisian yang mengawal aksi itu langsung memisahkan kedua kelompok tersebut agar tidak terjadi konflik.

Sambil berteriak, seorang pria bertubuh besar berbaju biru tersebut langsung dipisahkan petugas, karena mencoba mendekati massa  aksi yang dipenuhi kaum perempuan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut