get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Pria ODGJ di Banjarsari Lebak Tewas dengan Leher Terluka, Diduga Bunuh Diri

Bogor Gempar! Bidan Desa Tewas Dibunuh Suami, Pelaku Gantung Diri

Senin, 07 Agustus 2023 | 11:06 WIB
header img
Foto ilustrasi iNews.id

BOGOR, iNewsPandeglang.id - Peristiwa pembunuhan menggemparkan terjadi di
di Kampung Curug, Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor,  Jawa Barat. Seorang bidan desa inisial MR yang sudah mengabdikan dirinya selama puluhan tahun di wilayah itu harus  tewas di tangan suaminya sendiri, lalu pelaku gantung diri.

Tragisnya, sang suami usai membunuh istrinya lalu bunuh diri. Peristiwa terjadi pada Minggu (6/8/2023) pagi diketahui ketika pembantunya memanggil MI di rumahnya, namun tidak ada jawaban. Pembantunya lalu berupaya melihat di celah jendela.

Saat itulah dia kaget  melihat jasad MI (52) yang tergantung di dalam rumahnya. Sementara MH ditemukan dalam posisi tergeletak di lantai rumahnya.

"Untuk yang istrinya ini yang seorang bidan akan dimakamkan di tempat kelahirannya di Jakarta,  tapi kalau untuk suaminya kemungkinan pasti akan dimakamkan di pembakaran umum Kampung Curug," ujar Kepala Desa Curug Anton dikutip dari video wawancara MNC TV Senin (7/8/2023).

Sementara Alih salah seorang teman korban mengatakan, jika korban saat ditempat kerjanya tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan mempunyai masalah.

"Tidak ada masalah apapun, di tempat kerja seperti biasa, ceria, dan memang orangnya supel, tapi kami juga tidak tahu sampai terjadi kronologis seperti ini. Dalam hal pekerjaan tidak ada masalah, kemarin juga kami melakukan penyuluhan ke desa-desa tidak ada pernah menceritakan apapun," ucapnya.

Saat itu diperiksa petugas,  tubuh korban MR sang bidan desa tepat bagian mata kiri mengalami luka lebam diduga sang bidan tewas setelah dibunuh oleh suaminya dan sang suami mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut