get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Anggota Ditsamapta Polda Banten Tewas Diduga Bunuh Diri, Polisi Lakukan Penyelidikan

Jum'at, 31 Maret 2023 | 18:22 WIB
header img
Anggota Ditsamapta Polda Banten ditemukan tewas dengan luka tembak bersimbah darah di dalam kamar rumahnya di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten. Foto Ilustrasi SINDONews

SERANG, iNewsPandeglang.id - DK (21) anggota Ditsamapta Polda Banten ditemukan tewas dengan luka tembak bersimbah darah di dalam kamar rumahnya di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif peristiwa itu.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto membenarkan peristiwa itu. Korban meninggal dunia  karena tertembak senjata api yang merupakan iventaris dinas pada Jumat (31/03/2023) sekira pukul 05.30 WIB.

"Benar DK (21) personel Ditsamapta Polda Banten  tewas di dalam kamar rumahnya pada Jumat (31/03) sekira pukul 05.30 Wib," ujarnya Jumat, (31/3/2023).

Meski demikian, Didik belum memberikan keterangan lebih lanjut  motif peristiwa ini. Pihaknya  saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menunggu hasil autopsi.

"Indikasi awal dari olah TKP korban meninggal karena bunuh diri namun saat ini masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil otopsi," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut