get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Pelajar SMP di Lebak Jadi Korban Penganiayaan, Tokoh Pemuda : Tangkap Pelaku, Jangan Kasih Ampun!

Jum'at, 28 Juli 2023 | 15:05 WIB
header img
Ilustrasi Kekerasan Anak. Foto SINDONews

Apalagi pada kenyataanya kata Rohani, orang yang umurnya lebih dewasa yang seharusnya menjadi panutan di masyarakat ini malah bertindak sewenang-wenang.

"Kekerasan adalah setiap perbuatan terhadap Anak yang berakibat timbulnya kesengsaraan atau penderitaan secara fisik, psikis, seksual, dan/atau penelantaraan, termasuk ancaman untuk melakukan perbuatan, pemaksaan, atau perampasan kemerdekaan secara melawan hukum," ujar Rohani.

Seperti diketahui, peristiwa pemukulan itu berawal pada Senin (10/7/2023) malam para pelaku menginterogasi dengan kekerasan terhadap korban adalah Aris warga Kampung Garung Sabrang, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten di wilayah Desa Kandangsapi, Kecamatan Cijaku, korban dituduh mencuri hingga para pelaku memaksa korban untuk mengaku.

Pihak keluarga tak terima hingga melapor  peristiwa penganiayaan ini kepada kepolisian setempat untuk ditindaklanjuti. 

Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto Subroto  membenarkan peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukumnya dan laporan dari korban sudah diterima. Kini sudah dilimpahkan ke PPA Polres Lebak.

"Benar laporan sudah kami terima dan saat ini perkara sedang ditangani Unit PPA Polres Lebak." ucapnya kepada iNewsPandeglang.id Selasa (25/7/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut