get app
inews
Aa Read Next : Digigit Monyet Liar, Kondisi Bayi di Lebak Banten Kini Mulai Membaik

Viral di TikTok! Dokter Ini Menangis Usai Persalinan Gadis Usia 14 Tahun Korban Perkosaan Kakeknya

Jum'at, 21 Juli 2023 | 14:09 WIB
header img
Dokter Menangis Usai Persalinan Gadis Usia 14 Tahun Korban Perkosaan Kakeknya. Foto Tangkap layar video media sosial

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Viral di tiktok. Baru-baru ini, seorang dokter yang membantu persalinan gadis berusia 14 tahun korban pemerkosaan kakeknya sendiri itu menangis.

Kisah pilu ini awalnya dibagikan dalam video  akun TikTok@Doa Ibu Persada dan banyak diteruskan dalam  akun medsos lainnya hingga viral.

Dalam video tersebut,  terlihat sang dokter bolak balik menggendong bayi dengan raut wajah sedih, hingga akhirnya dia pun tak bisa menahan  air matanya dan menangis di depan bayi yang baru dilahirkan itu.

Bayi itu sempat dibawa oleh sang dokter ke ibunya. Namun, ibu muda itu enggan untuk melihatnya diduga karena trauma.

"Mau lihat bayinya, enggak mau?," kata dokter.

"Terkadang hidup memang tidak adil. Dan kali aku sampa kehabisan kata kata. Entah apa yang akan Bayi kecil ini hadapi kelak Tapi yang pasti.. mulai hari ini.. Hidup tidak akan pernah mudah buatnya nanti dia akan dinilai dan dihakimi atas sesuatu yang bukan salahnya," tulis keterangan video tersebut 

"Bayi tak berdosa ini lahir dari seorang gadis berusia 14 tahun. Sedang ayahnya adalah kakeknya sendiri. Tetapi kenapa ketidakadilan  yang ini terasa sangat memuakkan dan menghancurkan hati. Nak.. mungkin hidup tidak akan pernah mudah buatmu kelak..tetapi tidak mengapa kau akan selalu mempunyai pilihan untuk menjadi baik dan bahagia meski berada dalam situasi yang paling sulit sekalipun.."

"Semoga Alam semesta kelak akan berpihak kepadamu. Membantumu menemukan jalan menjadi manusia dengan versi terbaikmu nanti....yang perlu kau lakukan nanti hanyalah berusaha menjadi kuat dan sabar.. Kuat dan sabar..."

"Kuat dan sabar ketika ibumu belum siap menemui nak. Kuat dan sabar ketika dunia sinis padamu. Kuat dan sabar ketika.. orang yang tidak berperasaan kelak akan mengejekmu. Ini memang tidak adil... karena kau pun tidak meminta dilahirkan begini. Kelak kau akan baik baik saja..."

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut