get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Wanita yang Tewas Dibantai Suami di Cibeber Lebak Banten Ternyata Punya 3 Anak, Ada yang 7 Bulan

Jum'at, 30 Juni 2023 | 21:18 WIB
header img
Wanita yang Tewas Dibantai Suami di Cibeber, Lebak, Banten, Ternyata Punya 3 Anak, Ada yang 7 Bulan. Foto iNews/Eman Bayah

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Renalia Saptiana (28), wanita yang tewas dibantai suami sendiri, Didi Hardiana (32) ternyata mempunyai 3 anak yang masih kecil salah satunya bayi berusia tujuh bulan. Kasus pembunuhan ini menjadi topik trending di Lebak saat ini dan mengundang keprihatinan mendalam berbagai pihak.

Tragedi berdarah di Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten ini betul-betul menyentuh nurani sekaligus mengusik logika dan akal sehat sebagai makhluk yang  beragama dan bermoral. 


Istri Tewas Dibantai oleh Suami di Cibeber, Lebak, Banten. Foto iNews/Eman Bayah

 

Bagaimana mungkin seorang suami tega berbuat sadis dan keji seperti itu. Akan tetapi demikianlah faktanya. Peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)  seperti itu yang melibatkan pasangan suami istri hingga berujung pembunuhan sering kali terjadi.

Kini hanya menyisakan duka yang mendalam bagi semua pihak terutama keluarga korban. Apalagi pada kenyataanya, pasutri tersebut meninggalkan tiga buah hati yang masih kecil, masih merindukan kehadiran sosok ibu.

"Ada 3 anak Pak, yang pertama sekolah SMP  naik kelas 2, terus  yang kedua umurnya baru 5 tahun dan yang ketiga masih bayi umurnya 7 bulan," ucap Asep Saepudin orang tua korban saat ditemui, Jumat, (30/6/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut