get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Sadis! Kesal Dilempar Batu, ODGJ Diikat di Pohon Lalu Dibakar Hidup-hidup

Sabtu, 17 Juni 2023 | 14:58 WIB
header img
Foto Ilustrasi SIndoNews

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Aksi Pembunuhan Sadis terjadi di Kecamatan Bayah, Lebak, Banten baru-baru ini. Korban adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang belum diketahui identitasnya digeret dan Diikat di Pohon Lalu Dibakar Hidup-hidup.

Aksi penganiayaan dan pembakaran korban itu diduga dilakukan empat anak laki-laki umur 13 hingga 16 tahun. Mereka adalah MA (15), AD (14), MI (16) dan HB (13) masih status pelajar SD dan SMP.

Untuk motif pembunuhan yang dilakukan para bocah tersebut dilatarbelakangi hanya karena kesal terhadap korban lantaran pelaku yang berusia 15 tahun itu mengaku pernah dilempar batu oleh korban hingga mengenai punggung dan motornya.

Kasat Reskrim Polres Lebak  IPTU Andi Kurniady Eka Setyabudi menyatakan bahwa dari hasil pemeriksaan terhadap empat orang tersebut mengakui perbuatannya secara berulang yaitu dari Selasa (06/6) hingga Jumat, (09/6/2023).


Kasus Pembunuhan Sadis ODGJ dibakar hidup hidup di Bayah, Lebak, Banten, para pelaku masih di bawah umur. Foto istimewa

 

Sebelum dibakar, korban terlebih dahulu diikat di pohon kayu di areal pinggir pantai dekat Villa Suma, Kampung Bayah Tugu, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten dengan menggunakan tali tampar.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut