get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Landa Kantor Dinas Pertanian Lebak Banten

Terungkap! Misteri Penemuan Mayat di dekat Villa Suma Bayah Diduga Dibunuh, Ini Pelakunya

Kamis, 15 Juni 2023 | 23:52 WIB
header img
Ilustrasi mayat.(Foto:Dok MNC Media)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Misteri penemuan mayat seorang pria membusuk di pinggir pantai Villa Suma Bayah, Lebak, Banten pada Rabu, (14/6/2023) akhirnya terungkap. Korban yang diketahui seorang pria tanpa identitas itu diduga korban pembunuhan.

Mayat yang ditemukan di sekitar villa itu sudah membusuk serta sudah berulat di tubuhnya. Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian pria yang belum diketahui identitasnya lantaran ada dugaan mengarah kepada pembunuhan.

Benar saja, dari informasi dihimpun petugas kepolisian telah meringkus beberapa terduga  pelaku. Ironisnya mereka masih di bawah umur. Penangkapan para pelaku pun viral di media sosial fotonya.

"Terkait penemuan sesosok mayat laki-laki dengan kondisi mengenaskan sebagian tubuh gosong di Lokasi sempadan pantai belakang Villa Suma Kp Bayah tugu RT 002 RW 003 Desa Bayah barat, Lebak, Banten," tulis akun instagram @andreli_48 dikutip  Kamis, (15/6/2023).

"Kepolisian Sektor Bayah mengamankan beberapa orang yang masih di bawah umur. Dari informasi yang beredar mereka pelajar kelas 6 SD serta pelajar SMP," tulisnya lagi.

Berbagai komentar memenuh kolom komentar itu seperti salah satunya terkait motif pembunuhan itu disebut-sebut iseng mulut korban diberi bensin kemudian dibakar.


Terduga Pelaku Pembunuhan. Foto Instagram @andreli_48

 

Sementara dari keterangan lainnya foto penangkapan pelaku juga beredar di masyarakat sejak siang, (15/6). Meski begitu,  untuk kebenaran informasi ini belum bisa jadi rujukan atau dipastikan.

Dihubungi Kapolsek Bayah AKP Samsu Riyanto menyatakan bahwa kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh pihak Polres Lebak.

"Siap, besok press rilis di Polres Lebak bapak langsung sama Pak Wakapolres " ujarnya singkat saat dihubungi iNewsPandeglang Kamis, (15/6/2023).

Sebelumnya diberitakan, warga Bayah digegerkan penemuan mayat  seorang pria membusuk di pinggir pantai Villa Suma Bayah. Mayat itu diperkirakan meninggal sudah seminggu yang lalu.

Awalnya pukul 15.10 WIB saat penggembala kerbau bernama Hadi melintas di pinggir pantai depan Villa Suma dengan maksud ingin pulang seharian usai mengembala kerbaunya, saat hendak menghalau kerbau agar tidak mendekat ke Villa Suma tidak disengaja melihat mayat di bawah Pohon Pandan Laut dengan posisi terlentang, dengan ciri-ciri mayat tersebut pria diperkirakan usia 30 tahun dengam  memakai celana kolor hitam dan kaos hitam pendek dan di tangannya ada tali.

Kemudian langsung  memberitahukan kepada warga yang dekat dengan lokasi supaya menghubungi pihak Polsek setempat. Sekitar pukul 15.25 WIB petugas polisi dan petugas medis datang ke lokasi untuk memastikan sebab dan akibat kematian korban tersebut. Petugas tidak menemukan Identitas mayat di lokasi.

Untuk mengetahui serta motif kematian, korban dibawa ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung guna pemeriksaan lebih lanjut dengan dikawal oleh anggota Polsek Bayah menggunakan Ambulans Puskesmas Bayah pada pukul 16.30 WIB.

Hingga berita ini tayang, belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwenang dalam hal ini Polres Lebak

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut