get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Landa Kantor Dinas Pertanian Lebak Banten

Geger! Warga Bayah Temukan Mayat Pria Membusuk dekat Villa

Rabu, 14 Juni 2023 | 18:32 WIB
header img
Warga Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Lebak, Banten digegerkan penemuan mayat seorang pria membusuk di pinggir pantai Villa Suma. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Warga Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Lebak, Banten digegerkan penemuan mayat  seorang pria membusuk di pinggir pantai Villa Suma. Diduga pria yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan meninggal sudah seminggu yang lalu, Rabu (14/6/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun mayat yang ditemukan di dalam kebun sekitar villa itu sudah membusuk dan mengeluarkan cairan, serta sudah berulat di tubuhnya. Awalnya seorang penggembala kerbau yang pertama kali mengetahuinya.

"Ya sekitar pukul 15.10 WIB saat Pak Hadi penggembala melintas di pinggir pantai depan Villa Suma dengan maksud mau pulang seharian habis mengembala kerbaunya pas mau menghalau kerbau agar  tidak mendekat ke Villa Suma tidak disengaja melihat mayat di bawah Pohon  Pandan Laut dengan posisi terlentang," ujar Hermawan warga setempat yang berada di lokasi.

Kemudian lanjut dia, langsung  memberitahukan kepada warga yang dekat dengan lokasi supaya menghubungi pihak Polsek setempat. Sekitar pukul 15.25 WIB petugas polisi dan petugas medis datang ke lokasi untuk memastikan sebab dan akibat kematian korban tersebut.

"Informasi yang diperoleh di lapangan, petugas menyebut untuk sementara dugaannya diakibatkan kelaparan dan sudah seminggu yang lalu meninggal," tuturnya.

Meski demikian kata dia, Identitas mayat belum diketahui, petugas tidak menemukan identitas mayat  di lokasi dan  juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan baik senjata tajam maupun benda tumpul.

Lebih lanjut Hermawan mengatakan, untuk mengetahui serta motif kematian, korban dibawa ke RSUD  Adjidarmo Rangkasbitung guna pemeriksaan lebih lanjut dengan dikawal oleh anggota Polsek Bayah menggunakan Ambulance Puskesmas Bayah pada pukul 16.30 WIB.

"Adapun ciri-ciri mayat tersebut pria diperkirakan usia 30 tahun dengam  memakai celana kolor hitam dan kaos hitam pendek," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut