get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Landa Kantor Dinas Pertanian Lebak Banten

Terungkap! Misteri Penemuan Mayat di dekat Villa Suma Bayah Diduga Dibunuh, Ini Pelakunya

Kamis, 15 Juni 2023 | 23:52 WIB
header img
Ilustrasi mayat.(Foto:Dok MNC Media)

Sebelumnya diberitakan, warga Bayah digegerkan penemuan mayat  seorang pria membusuk di pinggir pantai Villa Suma Bayah. Mayat itu diperkirakan meninggal sudah seminggu yang lalu.

Awalnya pukul 15.10 WIB saat penggembala kerbau bernama Hadi melintas di pinggir pantai depan Villa Suma dengan maksud ingin pulang seharian usai mengembala kerbaunya, saat hendak menghalau kerbau agar tidak mendekat ke Villa Suma tidak disengaja melihat mayat di bawah Pohon Pandan Laut dengan posisi terlentang, dengan ciri-ciri mayat tersebut pria diperkirakan usia 30 tahun dengam  memakai celana kolor hitam dan kaos hitam pendek dan di tangannya ada tali.

Kemudian langsung  memberitahukan kepada warga yang dekat dengan lokasi supaya menghubungi pihak Polsek setempat. Sekitar pukul 15.25 WIB petugas polisi dan petugas medis datang ke lokasi untuk memastikan sebab dan akibat kematian korban tersebut. Petugas tidak menemukan Identitas mayat di lokasi.

Untuk mengetahui serta motif kematian, korban dibawa ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung guna pemeriksaan lebih lanjut dengan dikawal oleh anggota Polsek Bayah menggunakan Ambulans Puskesmas Bayah pada pukul 16.30 WIB.

Hingga berita ini tayang, belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwenang dalam hal ini Polres Lebak

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut