get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Brigjen TNI Tatang Subarna Pimpin Upacara Penutupan TMMD Ke-116 Kodim 0623 Cilegon

Kamis, 08 Juni 2023 | 18:01 WIB
header img
Brigjen TNI Tatang Subarna Pimpin Upacara Penutupan TMMD Ke-116 Kodim 0623/Cilegon. Foto Istimewa

Lebih lanjut Jenderal Bintang Satu yang akrab disapa Abah itu  menuturkan meski TMMD telah ditutup, ke depan pihaknya juga akan tetap berkontribusi langsung ke masyarakat melalui karya bakti yang dilaksanakan.

“Mohon dukungan semua pihak sehingga komunikasi ke depan bisa berjalan dengan baik. Apapun pasti akan bermanfaat untuk kita semua. Salam cinta Cilegon, Cilegon cerdas,” katanya.

Senada dengan Danrem 064/MY, Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf Aryo Priyoutomo mengucapkan terima kasih kepada Satgas dan semua pihak yang membantu penyelenggaraan TMMD di wilayah yang dipimpinnya sehingga semua dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah melalui kegiatan ini dari segi kesejahteraan masyarakat, terwujudnya pemerataan pembangunan terjadi. Perekonomian masyarakat terutama wisata kuliner, wisata edukasi dan wisata religi juga meningkat,” ucapnya.

Sedangkan dari segi pertahanan negara, kesadaran masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta wawan asan kebangsaan dan kesadaran bela negara meningkat.

“Juga terrwujudnya semangat kebersamaan gotong royong, dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya hingga tersedianya jalur untuk mobilisasi militer apabila diperlukan,” pungkasnya.

Upacara Penutupan ini berlansung dengan tertip dan hikmat. Setelah acara selesai dilanjutkan  penyerahan sembako kepada warga kurang mampu dan piagam penghargaan terhadap media. Selain itu, dilaksanakan pengecekan terhadap seluruh sasaran fisik.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut