get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Brigjen TNI Tatang Subarna Pimpin Upacara Penutupan TMMD Ke-116 Kodim 0623 Cilegon

Kamis, 08 Juni 2023 | 18:01 WIB
header img
Brigjen TNI Tatang Subarna Pimpin Upacara Penutupan TMMD Ke-116 Kodim 0623/Cilegon. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id – Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna Pimpin Upacara Penutupan TMMD Ke-116 Kodim 0623 Cilegon di Lapangan Kantor Rehabilitasi Dinas Sosial Kota Cilegon sekitar lokasi sasaran utama TMMD ke-116 di Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten pada Kamis, (8/6/2023).

Turut hadir dalam upacara penutupan TMMD ke-116  tahun in para Kasi Kasrem 064/MY, para Kabalak jajaran Korem 064/MY, para Dandim jajaran Korem 064/MY, Danlanal Banten, Sekda Cilegon, Kapolsek Cilegon, unsur Muspika Kecamatan Cibeber. Selain itu juga hadir pula perwakilan perusahaan perusahaan BUMN dan BUMS Kota Cilegon serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi.

Dalam pidato sambutan Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan apresiasi dan ucapan terima kasih  setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu sehingga penyelenggaraan TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon sehingga dapat berjalan lancar dan baik.

“Alhamdulillah pembangunan fisik dan nonfisik dapat terselesaikan secara sempurna dengan didukung semua pihak baik TNI tiga Matra yakni AD, AL dan AU, Kepolisian, Pemkot, Satpol PP, Ormas dan pihak lainnya sehingga TMMD di Kota Cilegon dapat terwujud,” ujarnya.


Upacara Penutupan TMMD ke-116 Kodim 0623 Cilegon. Foto Istimewa

 

 

Dijelaskannya, pembangunan fisik yang dilaksanakan dalam TMMD Kodim 0623/Cilegon diantaranya pengerasan jalan, pembuatan saluran air, TPT, pembangunan rutilahu dan jambanisasi. Sedangkan kata Danrem, sasaran nonfisik dicapai dengan penyuluhan-penyuluhan yang titik beratkan di bidang kesehatan. “Ini adalah saran dan masukan dari bawah ini mayoritas perlu sentuhan maksimal tentang kesehatan,” tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut