get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Program TMMD Selesai, Dan SSK TMMD ke-116 Kodim 0623 Cilegon Beri Apresiasi

Rabu, 07 Juni 2023 | 14:31 WIB
header img
Dan SSK TMMD ke-116 Kodim 0623Cilegon Kapten Inf. Ahmad Yani. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.Id - Hari penutupan TMMD yang semakin mendekat, berbagai program TMMD ke-116 Kodim 0623 Cilegon  di Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten sudah selesai dilaksanakan. Kerja keras prajurit TNI tak sia-sia untuk masyarakat.

Ini tentu  banyak mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih. Seperti disampaikan Dan SSK TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon Kapten Inf. Ahmad Yani juga mengucapkan terima kasih atas sinergi TNI dan masyarakat untuk mewujudkan impian masyarakat di wilayah tersebut.


Warga di Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon sudah bisa menggunakan jalan Program TMMD ke -116 Kodim 0623 Cilegon. Foto Istimewa

 

"Saya banyak  mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD  dan masyarakat atas kerjasama selama melaksanakan kegiatan TMMD tahun 2023," ujar Kapten Inf Ahmad Yani, Dan SSK TMMD ke-116 Kodim0623/Cilegon

"Dan saya juga sangat bersyukur yang mana semua kegiatan berupa sasaran non fisik maupun sasaran non fisik sudah terlaksana 100 persen," sambungnya.

Dia pun berharap  semoga apa yang telah diaksanakan selama TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon dapat bermanfaat untuk masyarakat wilayah Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

"Sekali lagi saya Dan SSK TMMD ke 116 Kodim 0623/Cilegon memberikan apresiasi kepada rekan TMMD yang terlibat dalam kegiatan ini yang tanpa terasa satu bulan lamanya, semoga ke depannya kita bertemu kembali dan bekerjasama lebih baik lagi," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut