get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

TMMD ke -116 Bangun Musala hingga Rutilahu di Cilegon Selesai, Warga : Terima Kasih TNI

Senin, 05 Juni 2023 | 16:48 WIB
header img
Program TMMD ke-116 Kodim 0623 Cilegon. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-116 Kodim 0623 Cilegon berhasil membangun Musala, Jambanisasi, Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dan poskamling di wilayah Lingkungan RT 04 Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon akhirnya selesai. Hal itu disambut gembira oleh masyarakat di wilayah tersebut.

Kegembiraan sekaligus ucapan terima kasih disampaikan oleh salah seorang yang mendapatkan program bedah rumah tidak layak huni Ibu Sari'ah. 

Raut muka Sari'ah nampak jelas sangat bahagia memandangi rupa depan rumahnya yang baru selesai direnovasi dalam Program TMMD ke-116 Kodim 0623 Cilegon.

"Terima kasih TNI, terima kasih  Kodim 0623/Cilegon yang telah membangun rumah saya, saya sangat bahagia," ucapnya.

Dia mengatakan rumahnya tersebut  awalnya rumah tidak layak huni kini  telah dibangun dengan sangat cantik.

" Alhamdulillah sekarang saya bisa menempati rumah yang begitu nyaman, sekali lagi saya sangat berterima kasih, semoga Allah SWT membalas kebaikan TNI dan Kodim 0623/Cilegon," tuturnya.


Program TMMD ke-116 Kodim 0623 Cilegon

 

Ucapan terima kasih juga datang dari warga lainnya yakni Ketua RT 04 Rohayani menyampaikan suka cita atas anugerah fasilitas  yang telah didapatkan oleh warganya dan masyarakat umum di wilayahnya  atas kerja keras Satgas TMMD ke- 116 Kodim 0623/Cilegon  bahwa pembangunan yang sudah selesai dilaksanakan.

"Saya juga  berterima kasih atas pembangunan mushola, jambanisasi, rutilahu dan poskamling wilayah Lingkungan RT kami. Semoga berkah dan bermanfaat. TNI kuat bersama rakyat, TNI Maju!," kata Rohayani dengan penuh semangat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut