get app
inews
Aa Read Next : Haji 2024, Calon Jamaah Tertua di Lebak Banten Berusia 92 Tahun, Siap Berangkat ke Tanah Suci

Viral Jemaah Haji Minta Turun dari Pesawat Ingat Ayam Peliharaan, Sang Anak Ungkap Fakta Mengejutkan

Senin, 05 Juni 2023 | 00:31 WIB
header img
Jemaah Haji asal Kabupaten Majalengka Abah Juhani minta turun dari Pesawat gegara ingat ayam peliharaannya. Foto tangkap layar video viral

MAJALENGKA, iNewsPandeglang.id Aksi kocak Abah Juhani, calon jemaah haji asal Kabupaten  Majalengka mendadak yang viral belakangan ini. Pria yang punya kebiasaan unik itu pun meminta ijin pramugari turun dari pesawat gegara teringat ayam peliharaannya,

Melihat aksi kocak itu pun langsung penumpang seisi pesawat pun tertawa termasuk pramugari tersebut. Namun siapa sangka ternyata Abah Juhani (95) warga Blok Batujaya, Desa Baribis, Kecamatan Cigasong ini mempunyai kebiasaan yang unik yang tak biasa mungkin karena faktor umurnya sudah tua.

Mengutip iNewsJabar.id,  putri kandungnya Nuriah (67) mengungkapkan beberapa fakta yang mengejutkan terkait kondisi ayahnya tersebut.

Dikatakan Nuriah, ayahnya sebetulnya tidak mempunyai peternakan ayam maupun ternak ayam kampung, akan tetapi dahulu sewaktu masih muda  pria lansia itu sempat memiliki ternak ayam dan kambing juga sawah.

“Mungkin ingat masa muda dulu karena banyak ayamnya. Terus memelihara kambing cukup banyak," ujar putri pertama Abah Juhani itu kepada wartawan, Minggu (4/6/2023).

Menurutnya, Abah Juhani sejak 17 tahun yang lalu sudah berhenti memelihara ternak aya dan kambing dan ke sawah, mulai berhenti setelah istri tercintanya Sariah meninggal dunia.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut