get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Warga Kelurahan Cikerai Sudah Bisa Gunakan Jalan Program TMMD ke-116 Kodim 0623 Cilegon

Minggu, 04 Juni 2023 | 10:11 WIB
header img
Warga di Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon sudah bisa menggunakan jalan Program TMMD ke -116 Kodim 0623 Cilegon. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Warga di Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon sudah bisa menggunakan jalan Program TMMD ke-116 Kodim 0623 Cilegon. Meski sasaran utama pembangunan jalan  dan tugu itu hampir selesai, namun sudah bisa digunakan untuk warga.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Dan SSK TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon 
Kapten Inf. Ahmad Yani sebagai penanggung jawab pembangunan sasaran utama dan tugu di Lingkungan Cikerai bahwa sasaran utama ini adalah pengerasan jalan yang sudah di buka jalannya pada TMMD ke-108 dan dilanjutkan kembali pengerjaannya di TMMD ke-116.

"Kini Alhamdulillah sudah bisa digunakan untuk warga, yang tadinya jalan ke desa lainnya harus memutar, sekarang sudah bisa memotong dengan adanya jalan dari sasaran utama," ujarnya pada Minggu, (4/6/2023).

Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu dari TNI maupun aparat pemerintah setempat yang bahu membahu untuk mendirikan sasaran utama dan tugu. 

Dikatakan Kapten Inf. Ahmad Yani,  pembangunan sasaran utama dan tugu ini berharap bisa berguna bagi seluruh warga di wilayah tersebut, tanpa bantuan dari rekan-rekan serta stockholder yang ada paskamling ini belum tentu bisa berdiri.

"Alhamdulillah sejak dilaksanakannya pembangunan yang dimulai dari 10 Mei sampai hari ini 4 Juni 2023 pengerjaan sasaran utama dan tugu hampir selesai,"  katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut