get app
inews
Aa Read Next : 7 Negara Ini Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Indonesia Bagaimana?

27 Pemain Timnas Argentina Dipanggil untuk Hadapi Indonesia Termasuk di Antaranya Lionel Messi

Minggu, 28 Mei 2023 | 01:09 WIB
header img
Lional Messi jadi sosok penting Timnas Argentina pada Piala Dunia 2022. Foto: Reuters.

Meski demikian, ada beberapa pemain bintang pun nampak tidak dibawa Scaloni saat melawan Timnas Indonesia nanti seperti  Lautaro Martinez dan Paulo Dybala.

Kedua nama itu terlihat tak dipanggil lantaran pada awal Juni masih akan memainkan pertandingan  penting dengan  klubnya masing-masing. Seperti halnya  Martinez masih membela Inter Milan di final Liga Champions 2022-2023 pada 11 Juni 2023. Kemudian  ada Dybala dikabarkan saat ini masih dibekap cedera, sehingga tidak mungkin dibawa Scaloni dalam perjalanan Argentina ke Asia.

Absennya, Dybala dan Martinez, Argentina tetap datang dengan kekuatan utamanya ke Indonesia. Hal itu tentu  menjadi kabar baik karena  banyak pencinta sepakbola Indonesia yang menantikan laga Timnas Indonesia vs Argentina tersebut.

Apalagi pada kenyataanya pemain bintang Lionel  Messi dipastikan akan hadir, tentu membuat laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) nanti dipastikan semakin dinantikan pecinta sepak bola Tanah Air.

Artikel ini telah tayang di halaman okezone.com dengan judul Breaking News: Termasuk Lionel Messi, Ini 27 Pemain Timnas Argentina yang Dipanggil untuk Hadapi Timnas Indonesia

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut