get app
inews
Aa Read Next : Fantastis! Segini Gaji Pelatih Shin Tae yong di Timnas Indonesia

27 Pemain Timnas Argentina Dipanggil untuk Hadapi Indonesia Termasuk di Antaranya Lionel Messi

Minggu, 28 Mei 2023 | 01:09 WIB
header img
Lional Messi jadi sosok penting Timnas Argentina pada Piala Dunia 2022. Foto: Reuters.

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Sebanyak 27 pemain Tim  Nasional Argentina bakal menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Para  pemain bintang pun dipastikan ikut dalam laga yang akan digelar Jakarta pada 19 Juni 2023 nanti salah satunya  pemain yang paling dinanti yaitu Lionel Messi.

Kepastian tersebut sebagaimana diumumkan oleh Federasi Sepakbola Argentina (AFA) melalui akun instagram resminya @afaseleccion bahwa 27 pemain sudah  dipanggil untuk memperkuat Timnas Argentina dalam tur Asia pada Juni 22023 mendatang.


Foto instagram @afaseleccion

 

Selain ke Indonesia, Argentina juga akan melawan Australia di China. Para pemain Timnas Argentina yang dipanggil tersebut seperti seperti kiper terbaik Piala Dunia 2022, Emiliano Martinez.

Kemudian juga  ada pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 yaitu  Enzo Fernandez, hingga pesepakbola terbaik Piala Dunia 2022, yakni Lionel Messi.

Tak hanya itu, masih ada Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna, Nicolas Tagliafico, Rodrigo De Paul, Alex Mac Allister, Giovani Lo Celso, Angel Di Maria, Julian Alvarez, dan masih banyak lagi lainnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut