get app
inews
Aa Read Next : Keren! Bacuya Asli Taman Nasional Ujung Kulon Pandeglang, Jadi Inspirasi Maskot Piala Dunia U-17

Antonella Roccuzzo, Dialah Perempuan di Balik Kisah Sukses Lionel Messi

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:54 WIB
header img
Lionel Messi merayakan kemenangan atas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar bersama keluarga. Foto IG Antonella Roccuzzo

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Antonella Roccuzzo menjadi sorotan. Dia adalah isteri sekaligus Ibu tiga anak pemain Timnas Argentina Lionel Messi.

Lionel Messi merayakan keberhasilan sebagai peraih Golden Ball  dengan sang istri, Antonella Roccuzzo dan ketiga putra mereka.

Keluarga kecil ini benar-benar bahagia merayakan Lionel Messi dinobatkan sebagai pemenang Golden Ball setelah menghantarkan Argentina menjadi juara ajang Piala Dunia 2022. Golden Ball atau Bola Emas yang merupakan simbol penghargaan untuk pemain terbaik Piala Dunia 2022

Prestasi yang diraih pemain timnas Argentina ini menjadikan Messi dan Roccuzzo pun tak luput dari perhatian. Rupanya, Messi dan Roccuzzo punya kisah perjalanan cinta layaknya dongeng. Bagaimana tidak, Antonello Rocuzzo yang kini menjadi ibu dari ketiga anak Messi adalah cinta pertama dan terakhir bagi sang legenda sepak bola dunia itu.


Foto IG Antonella Roccuzzo

 

Messi dan Roccuzzo pertama kali bertemu saat mereka masih kanak-kanak. Saat itu ia baru berusia 9 tahun dan jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Roccuzzo ketika keduanya berada di kediaman salah seorang teman Messi Lucas Scaglia, yang bermain dengannya di tim junior Newell's Old Boys. Roccuzzo adalah sepupu Saglia. Di usia 11 tahun Messi pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan club sepak bola Barcelona.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut