get app
inews
Aa Read Next : Keren! Bacuya Asli Taman Nasional Ujung Kulon Pandeglang, Jadi Inspirasi Maskot Piala Dunia U-17

Antonella Roccuzzo, Dialah Perempuan di Balik Kisah Sukses Lionel Messi

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:54 WIB
header img
Lionel Messi merayakan kemenangan atas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar bersama keluarga. Foto IG Antonella Roccuzzo

Perjalanan cinta keduanya pun tak berjalan mulus, keduanya sempat LDR karena Messi yang tinggal di kota yang berbeda dan kesibukannya mengejar mimpi untuk menjadi bintang sepak bola dunia.  

Hingga pada suatu ketika, sebuah peristiwa mengerikan terjadi, di saat Messi tengah berjuang meraih cita-cita menjadi pemain besar dunia, Roccuzzo yang saat itu sedang menempuh pendidikan kedokteran mengalami kesedihan mendalam akibat meninggalnya salah satu sahabat Roccuzzo akibat kecelakaan tragis. Messi kemudian terbang dari  Spanyol untuk mendampingi gadis pujaan hatinya, sejak itu mereka kemudian dekat kembali dan akhirnya menikah pada 2017 dan kini dikarunia 3 anak.

Sukses Lionel Messi di timnas Argentina tentu tak lepas dari dukungan istrinya, Antonella Roccuzo. Siapa meragukan kepiawaian pemain berusia 35 tahun di arena sepak bola, namun salah satu faktor keberhasilannya tentu adalah sang isteri sebagai support system yang nyata. Di balik keberhasilan Messi, dukungan keluarga selalu mengiringi langkahnya. 

Ketika Messi dan timnas Argentina berlaga sampai meraih Piala Dunia 2022 di Qatar, Minggu, 18 Desember 2022, sang isteri juga tampak hadir memberikan dukungan bersama anak-anak dan keluarganya.  

Saat pluit panjang ditiup tanda kemenangan bagi Argentina, keluarga Messi pun turut merayakannya. Isteri dan keluarganya, turun ke lapangan untuk bersukacita Mereka kemudian berfoto bersama trofi Piala Dunia 2022. Messi terlihat memeluk isteri dan anak-anaknya, Thiago, Matteo, dan Ciro.  Mereka tampak saling berangkulan, keluarga Messi dan Roccuzzo tampak benar-benar hangat. Selamat ya Om Leo!

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut