get app
inews
Aa Read Next : Kelola Sampah dengan Efektif, Kota Cilegon Diapresiasi Setda Kota Bukittinggi

Kodim 0623/Cilegon Wujudkan 2 Rumah Layak Huni untuk Keluarga Tak Mampu di Kecamatan Cibeber

Sabtu, 13 Mei 2023 | 12:24 WIB
header img
Sebagai wujud TNI hadir di tengah kesulitan rakyat untuk mewujudkan rumah layak huni keluarga tak mampu Kodim 0623/Cilegon merenonavasi 2 Unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Sebagai wujud TNI hadir di tengah kesulitan rakyat untuk mewujudkan rumah layak huni keluarga tak mampu Kodim 0623/Cilegon merenonavasi 2 Unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Prorgam tersebut merupakan program yang telah  menjadi sasaran dalam pelaksanaan TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon. 

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh oleh Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf. Aryo Priyoutomo bahwa sebagai wujud TNI hadir di tengah masyarakat untuk mewujudkan impian warga tak mampu.

"Dalam TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon ini kami melaksanakan renovasi 2 unit rumah tidak layak huni milik warga kurang mampu," katanya Sabtu, (13/5/2023).

Dandim menjelaskan, sebelum ditetapkan sebagai sasaran Rutilahu, pihaknya terlebih dahulu melalui pendataan dan survei kelayakan agar rumah warga kurang mampu yang dikerjakan melalui program TMMD tersebut benar-benar tepat sasaran.

“Jadi, selain kegiatan fisik membangun infrastruktur, Satgas TMMD juga merenovasi Rutilahu milik keluarga kurang mampu, salah satunya milik Ibu Miah di Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber," ujarnya

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut