get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Puluhan Tahun Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Rusak di Pandeglang Bikin Resah Warga

Sabtu, 13 Mei 2023 | 08:35 WIB
header img
Kondisi jalan provinsi di dua desa sepanjang 15 kilometer tak kunjung mendapat perhatian selama puluhan tahun yang menjadi akses utama objek wisata yang menggerakan roda perekonomian warga ini rusak parah. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Warga di Kecamatan Sumur, Pandeglang, Banten  mulai gerah dengan kondisi jalan rusak di dua desa  sepanjang 15 kilometer  tak kunjung mendapat perhatian selama puluhan tahun. Jalan yang menjadi akses utama objek wisata yang menggerakan roda perekonomian warga ini rusak parah.

Kondisi jalan yang menghubungkan Desa Taman Jaya dan Desa Ujung Jaya tersebut dikeluhkan warga dan meminta pemerintah Provinsi Banten segera memperbaiki jalan yang mirip kubangan kerbau tersebut. Banyak pemilik kendaraan yang sering mengalami patah as roda dan suspensi  akibat sering melintas di jalan rusak tersebut.

Bahkan kerusakan semakin parah ketika musim hujan tiba karena menimbulkan genangan air. Jalan rusak ini merupakan jalan Taman Nasional Ujung Kulon dan merupakan akses penting warga di dua desa tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut