get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Viral Nikita Mirzani Minta Bayaran Rp3 Miliar Sebagai Upah Berhubungan Intim dengan Antonio Dedola

Selasa, 02 Mei 2023 | 14:21 WIB
header img
Nikita Mirzani Minta Bayaran Rp3 Miliar Sebagai Upah Berhubungan Intim dengan Antonio Dedola. Foto Instagram

Kemudian janda 3 anak itu meminta Toni agar dirinya bisa mengembalikan tas serta gelang yang menurut diatelah diambil Toni. Namun Toni jugs tetap keukeuh jika Nikita Mirzani menginginkan semua barang yang telah diberikan kepadanya itu.

Ketika diminta Nikita untuk mengembalikan barang tersebut, Toni pun merespon dan Toni bahkan mengaku juga menginginkan uang miliknya kembali, yaitu sebesar Rp655,2 juta.

"Aku ingin semua uangku kembali kalau kamu meminta semua pakaian yang dulu kamu berikan kepadaku. CHF 40.000 (Rp655,2 juta)," tutur pria Jerman itu.

Toni pun mengaku dibuat bingung dengan perilaku perempuan 37 tahun tersebut. Sebab kini semua yang dibahas adalah tentang uang.

Termasuk soal Nikita Mirzani yang ingin dibayar karena sudah melakukan hubungan intim.

"Semuanya seputar uang, tasnya (yang dikasih ke aku) dan gelangnya (juga dia kasih ke aku). Lalu aku bilang aku mau semua uangku dikembalikan, dengar untuk apa dia ingin semua uangnya sekarang!!" ujar Antonio Dedola.

Untuk diketahui , Nikita Mirzani dan Antonio Dedola telah menikah pada 22 Januari 2023. Pernikahan tersebut berlangsung usai Toni resmi mengucapkan dua kalimat syahadat dan resmi menjadi mualaf.

Artikel ini telah tayang di halaman okezone.com dengan judul Nikita Mirzani Minta Rp3 Miliar Sebagai Upah Berhubungan Intim dengan Antonio Dedola

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut