get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Kelelahan, Pemudik Sepeda Motor Jatuh Pingsan di Pelabuhan Ciwandan

Rabu, 19 April 2023 | 11:31 WIB
header img
Seorang pemudik sepeda motor di Pelabuhan Ciwandan Kota Cilegon, Banten jatuh pingsan diduga kelelahan setelah melakukan perjalanan panjang dengan kondisi cuaca yang cukup panas pada Rabu, (19/4/2023). Foto iNews TV/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Seorang pemudik sepeda motor di Pelabuhan Ciwandan  Kota Cilegon, Banten jatuh pingsan. Pemudik itu tak sadarkan diri diduga kelelahan setelah melakukan perjalanan panjang dengan kondisi cuaca yang cukup panas  pada Rabu, (19/4/2023).

Petugas pun sigap melihat insiden tersebut kemudian langsung dibopong kepolisian dan PMI ke posko terdekat untuk mendapatkan pertolongan hingga akhirnya bisa melanjutkan kembali.

Dari pantauan di lokasi, petugas Jawara Polres Cilegon tampak sigap dan langsung membopong pengendara sepeda motor tersebut. Pemudik yang pingsan itu dari Jakarta hendak menuju Sumatera saat sedang antre menunggu giliran masuk kapal. 


Pemudik sepeda motor di Pelabuhan Ciwandan jatuh pingsan. Foto iNews TV/Iskandar Nasution

 

Aldi Teguh Saputra, Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon mengatakan, pengendara sepeda motor yang jatuh pingsan diduga kelelahan setelah melakukan perjalanan panjang dengan kondisi cuaca yang cukup panas. Meski demikian, petugas telah memberikan pertolongan medis dan bisa melanjutkan perjalannya kembali.

"Usai dilakukan perawatan, pemudik tersebut akhirnya bisa melanjutkan perjalanannya untuk naik ke kapal," katanya.

Untuk diketahui, di tempat antrean kendaraan sepeda motor di Pelabuhan PT Pelindo II Ciwandan tampak situasi lancar berbagai fasilitas pendukung yang disediakan pengelola juga lengkap.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut