get app
inews
Aa Read Next : Hingga Hari Kelima Kontingen Provinsi Banten Raih 110 Medali

Viral Gadis Jawa Barat Bermata Biru Jadi Model Fotografer Bule Prancis

Jum'at, 14 April 2023 | 23:03 WIB
header img
Gadis Jawa Barat Bermata Biru Jadi Model Fotografer Bule Prancis. Foto Istimewa

BANDUNG, iNewsPandeglang.id - Sosok Evi (18) gadis asal Bandung, Jawa Barat mendadak viral. Bagaimana tidak remaja perempuan bermata biru ini kini membetot perhatian publik, pasalnya baru-baru ini  jadi model fotografer bule asal Prancis Marius Moragues.

Perempuan berkulit sawo matang ini unik hingga jadi sorotan lantaran mata biru yang dimiliki layaknya bule. Diketahui Evi bertempat tinggal di Bandung, namun sayang lokasi pasti tidak disebutkan.

Dari video yang dilihat, sosok evi tampak seperti gadis desa bersama kedua orang tuanya, namun uniknya dia mempunyai darah Kaukasia atau bule yang  bermata biru

Disebutkan bahwa Marius Moragues menemukan Evi pada awal 2022 lalu. Dia terpesona bahkan kaget dengan kecantikan alami dan keindahan pada  mata Evi yang biru yang berbeda dengan orang Indonesia pada umumnta. Karena itu, Marius pun mengabadikannya dengan kamera. Dan ternyata hasilnya, bikin takjub seperti layaknya foto model dunia. 

Dalam foto yang dicetak tersebut, Evi menggunakan  kebaya dan sehelai kain biru atau karembong, kemudian Marius memperlihatkan foto itu kepada Evi. Marius pagi-pagi langsung menuju rumah Evi menggunakan sepeda motor.

Sewaktu tiba  di rumah Evi yang sederhana itu, Marius pun langsung mengetuk pintu. Tak lama berselang,  Evi membukakan pintu dan menyambut hangat Marius. 

Evi tersipu ketika  melihat foto dirinya diperlihatkan oleh Marius. "She was very surprisely (dia sangat terkejut dengan kedatangan Marius),” tulis Marius dalam keterangan di videonya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut