get app
inews
Aa Read Next : Achmad Dimyati Bacalon Gubernur Banten Bertekad Gratiskan Sekolah dari TK hingga S3

Gelar Buka Bersama dan Santunan, Ketua BPP HIPMI : Momentum Ramadan Jadi Ajang Silturahmi

Kamis, 13 April 2023 | 12:41 WIB
header img
acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu di Hotel Horison Ultima Ratu, Serang, Banten pada Selasa, 11 April 2023 yang digelar oleh Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Banten. Foto istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Akbar Himawan Buchari (AHB) bahwa momentum ramadan harus dijadikan sebagai ajang silaturahmi. 

Hal itu diungkapkanya dalam acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu di Hotel Horison Ultima Ratu, Serang, Banten pada Selasa, 11 April 2023 yang digelar oleh Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Banten.

"Momentum bulan puasa Ramadan ini mari kita jadikan sebagai  ajang silaturahmi karena salah satu pengusaha sukses merupakan  pengusaha yang dapat memperbanyak jaringan, teman dan sahabat," ujarnya.

AHB yang akrab disapa itu  juga berharap agar HIPMI ini ke depan menciptakan  program-program berusaha yang nantinya bisa berkolaborasikan dengan di daerah sehingga bisa bersinergi. 

"Tentunya melalui silaturahmi dan program-program yang diadakan oleh HIPMI  diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar" katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut