get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Polisi Amankan 4 Remaja yang Perang Sarung di Cibeber Cilegon

Minggu, 02 April 2023 | 12:52 WIB
header img
Polisi berhasil mengamamkan 4 remaja yang melakukan aksi perang sarung di depan Pos Perumahan Sakinah, Lingkungan Kedungbaya, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, Minggu (2/4/2023). Foto IST/Iskandar N

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Polisi berhasil mengamamkan 4 remaja yang melakukan aksi perang sarung di depan Pos  Perumahan Sakinah, Lingkungan Kedungbaya, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, Minggu (2/4/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel mengatakan  bahwa pihaknya telah mengamankan 4 orang pemuda yang melakukan perang sarung.

"Kami datangi lokasi  berdasarkan info masyarakat dan membubarkanya. Kami juga amankan 4 remaja dibantu warga  dari 2  kelompok yang berbeda," ujar Suhel Minggu (2/4/2023).

Tiap kelompok lanjut dia kurang lebih 20 orang yang sedang perang sarung, satu kelompok dari Sembarangan, Kalitimbang dan Kedungbaya sementara kelompok kedua dari Lingkungan Kalang Anyar,Kelurahan Kedalaman,Kecamatan Cibeber Kota Cilegon. 

Selanjutnya pada saat diamankan oleh oleh unit patroli Polsek cibeber Polres Cilegon Polda Banten bersama warga sebagian dari mereka melarikan diri ke lingkungan Ciberko Kalitimbang Kecamatan Cibeber Kota Cilegon, sekelompok anak anak tersebut empat remaja berhasil di amankan oleh unit patroli Polsek cibeber Polres Cilegon Polda Banten di Lingkungan Ciberko Kelurahan Kalitimbang kecamatan Cibeber Kota Cilegon.

Sebanyak 4 (empat) remaja / anak anak yang melakukan Perang Sarung dengan identitas sebagai berikut :

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut