get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Sopir Penderita Tangan Lumpuh yang Dipukuli Mendatangi Kepolisian, Begini Endingnya

Sabtu, 25 Maret 2023 | 17:28 WIB
header img
Sopir Penderita Tangan Lumpuh yang Dipukuli Mendatangi Polsek Malingping pada Sabtu, (25/3/2023). Foto iNews/Eman Bayah

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang  sopir ELF di Malingping, Lebak, Banten berinisial CW yang dihajar oleh rekan sesama yang berprofesi sopir inisial SD akhirnya mendatangi Polsek Malingping  mengadukan dugaan perbuatan yang tidak menyenangkan atas insiden pemukulan yang dialaminya pada Jumat (24/3/2023) kemarin.

Diketahui sebelumnya dalam video yang tersebar  di media sosial terlihat oknum sopir berinisial SD melakukan pemukulan dari belakang terhadap CW, padahal korban telah menghindari meninggalkan lokasi cekcok akhirnya  pertengkaran pun terjadi. Saat itu korban bersama anak perempuan kecil. Tampak SD, oknum sopir memukuli korban seolah tidak punya rasa kasihan meskipun  CW secara tidak normal seutuhnya karena  tangan kanannya tidak bisa digerakkan akibat kecelakaan tahun lalu.

Mantan Kepala Desa Senanghati Endang mengecam keras dan akan melaporkan ke polisi. "Mari kita laporkan. Mana dia tangannya sebelah, mana bawa anak, mana perempuan anaknya, sedih heh saya mah melihatnya juga digelutin seperti itu meneteskan air mata," ucapnya kepada wartawan.

Dihubungi Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar membenarkan telah terjadi peristiwa itu pada Jumat (24/3) kemarin dan saat ini pihak yang terlibat telah dimediasi di kepolisian untuk berdamai. "Ya itu kemarin kejadiannya," ujarnya singkat Sabtu, (25/3/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut