get app
inews
Aa Read Next : Achmad Dimyati Bacalon Gubernur Banten Bertekad Gratiskan Sekolah dari TK hingga S3

Korban Longsor Gunung Kantong Ditemukan Tewas

Selasa, 07 Maret 2023 | 13:51 WIB
header img
Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban yang tertimbun longsor tebing Gunung Kantong di area Perhutani Blok Cikadu Lipung Kampung Palendeng, Desa Sindangwangi, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten pada Selasa, (7/3/2023). Foto iNewsTV/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id- Proses pencarian  Tim SAR gabungan pada hari ke-4 berhasil menemukan korban yang tertimbun tebing longsor Gunung Kantong di area Perhutani Blok Cikadu Lipung Kampung Palendeng, Desa Sindangwangi, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Banten pada Selasa, (7/3/2023).

Kepala BPBD Lebak Febby Rizki Pratama mengatakan, jasad korban bernama Ujen (55) warga Kampung Palendeng RT 001/003, Desa Sindangwangi, Kecamatan Muncang, Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban  dengan kondisi meninggal dunia.

"Upaya pencarian korban longsoran di Muncang Alhamdulillah tadi pada pukul 09.45 WIB tadi teman-teman berhasil mengangkat  korban dengan kondisi sudah meninggal dunia dan dibawa ke rumah duka," katanya.

Febby menuturkan, korban ditemukan cukup dalam oleh petugas gabungan yang dilakukan secara manual menggunakan peralatan seperti Alkon, cangkul dan lainnya. Korban ditemukan agak jauh dari saung yang biasa didiami korban yang kondisinya sudah berubah total akibat longsor.


Proses pencarian Tim SAR gabungan pada hari ke-4 berhasil menemukan korban yang tertimbun tebing longsor Gunung Kantong di area Perhutani Blok Cikadu Lipung Kampung Palendeng, Desa Sindangwangi, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten. Foto iNewsTv/Iskandar

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut