get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Korlantas Polri Kunker ke Banten, Cek Kesiapan Jalur Mudik Lebaran 2023

Senin, 06 Maret 2023 | 21:09 WIB
header img
Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi bersama instansi terkait melakukan kunjungan kerja peninjauan Jalur Mudik Lebaran 2023 di Banten, Senin (6/3/2023). Foto Iskandar Nasution/IST

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Rombongan dari Korlantas Polri yang dipimpin oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi bersama instansi terkait melakukan kunjungan kerja peninjauan jalur mudik lebaran 2023 di Banten pada  Senin, (6/3/2023).

Kakorlantas Polri meninjau kesiapan jalur mudik dan rest area yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

Rombongan tiba di rest area 43 A Tol Tangerang - Merak sekitar pukul 09.00 WIB disambut oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono, Dirlantas Polda Banten Kombes Firman Darmansyah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, Kepala BPTDD VIII Wilayah Banten Handjar Dwi Antoro, Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Ahmad Purwantono.

Kemudian Direktur Komersil dan Pelayanan PT ASDP Tangerang-Merak Yusuf hadi, Direktur Lalu Lintas Kementrian Perhubungan Cucu Mulyana, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten Tri Nurtopo, Pejabat Utama Ditlantas Polda Banten dan Instansi terkait.

Kakorlantas Polri melakukan pengecekan di rest area 43 A arah Merak, rest area 68 A arah Merak, kemudian survey di Pelabuhan Pelindo II Ciwandan, selanjutnya  mengecek jalur di KM 97 arah Merak dan terakhir Kakorlantas memberi arahan di ASDP Merak dengan para Forkopimda dan instansi terkait.

"Hari ini saya dengan tim pusat, artinya gabungan dari PUPR, BPJT, Jasa Raharja. Dan hari ini Alhamdulillah Pak Walikota dan Pak Sekda Provinsi Banten hadir, ini melaksanakan survey untuk ke sekian kali, tapi dari survey untuk kesiapan lebaran 2023 mendatang  kita mengambil Banten ini yang terakhir," ucapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut