get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Polresta Serkot Evakuasi Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Teras Kios, Diduga Gizi Buruk

Minggu, 05 Maret 2023 | 21:42 WIB
header img
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di depan teras kios di jalan Warung jaud, Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten pada Minggu, (5/3/2023). Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id- Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di depan teras kios di jalan Warung jaud, Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten pada Minggu, (5/3/2023).

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto melalui Kapolsek Serang Polresta Serkot Kompol Tedy mengatakan,  mayat pria tanpa identitas diduga dugaan  dampak gizi buruk, karena dari pemeriksaan tidak didapatkan tanda-tanda kekerasan.

"Jenazah diketahui berjenis kelamin laki-laki, perkiraan berusia kurang lebih 45 - 55 tahun, tinggi badan 157 cm, namun tidak ditemukan indentitas diri, dugaan sementara gizi buruk, karena dari pemeriksaan tidak didapatkan tanda-tanda kekerasan," ujar Tedy.

Tedy  menuturkan, petugas Polsek Serang menerima laporan bahwa telah melihat seseorang di duga telah meninggal dunia yang terbaring di depan teras kios di jalan Warung jaud, Kelurahan Terondol,

Selanjutnya personel berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta Serang Kota dan Inafis untuk menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)  tersebut.

Tedy  mengaku belum dapat memaparkan identitas mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir depan teras kios tersebut. Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan.

"Perkiraan waktu kematian lebih dari 12 jam dari sebelum pemeriksaan sebab kematian tidak dapat ditentukan dari pemeriksaan luar. Saat ini Jenazah dibawa ke Rumah sakit Bidokkes Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan Autopsi," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut