get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Sensasi Makan Sate Maranggi di Cilegon Bergaya Italia, Dagingnya Empuk Bikin Nagih!

Kamis, 02 Maret 2023 | 15:20 WIB
header img
Sensasi santap Sate Maranggi di Cilegon bergaya Italia. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Untuk Anda para pencinta kuliner sate daging Sapi perlu mencoba  Sate Maranggi  yang berada di Kota Cilegon, Banten. Bergaya Itali dengan daging empuk  pasti membuat siapa saja yang pernah mencoba jadi ketagihan.

Ya, Raja Bakar Maranggi sebuah rumah makan di CIlegon, Banten mrnyediakan tempat makan sate bergaya Italia. Bernuansa alam meski rumah makan ini berada di tengah Kota Cilegon. Sate yang disajikan dipadukan dengan aneka sambal yang menjadi ciri khas sambel warga Banten.


Sensasi Makan Sate Maranggi di Cilegon Bergaya Italia. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Yang biasa menikmati sate di pinggir jalan dengan gerobak sate, namun di Cilegon ada satu tempat makan  yang instagramable dengan nuansa rumah makan ala Itali. Raja Bakar  Maranggi merupakan tempat makan yang baru saja dirilis oleh para anak muda Kota Cilegon.

Daging sate yang empuk dipilih dari daging utama, agar tidak alot saat digigit. Perpaduan sambal tomay  dadak yang merupakan sambal khas warga Banten. Sambal dadak tidak perlu ditumis yang menjadikan Sate Maranggi menjadi berasa nano-nano yakni manis, pedas dan asin.

Lia dan Ririn pecinta sate mengatakan bahwa sambel dadak sate itu terasa nano-nano. "Ada sambel dadaknya ini membuat rasa satenya nano-nano, ucapnya saat ditemui di rumah makan tersebut belum lama ini.

Mereka mengaku terkesan dengan suasana rumah makan tersebut. Selain tempat makan yang bagus  menurutnya sate yang disajikan sangat nikmat apalagi ditambah sambal dadak khas warga sunda.

Sementara Yogi pengelola rumah makan tersebut mengatakan harga sate  untuk 10 tusuk dibanderol Rp45 ribu. "10 tusuk harganya Rp45 ribu," katanya.

Menurutnya, rumah makan sate ini dengan  ide membuat image makan sate tidak harus di warung atau di gerobak sate saja. Saat ini menikmati Sate Maranggi dipadukan dengan tempat yang nyaman dengan nuansa Italia.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut