get app
inews
Aa Read Next : Viral di Medsos, Emak-Emak hendak Kondangan Tarik Pikap Akibat Jalan Rusak

Sedang Asyik Indehoy Bersama Janda Muda, Pencuri Motor yang Viral di Medsos Diringkus Polisi

Rabu, 22 Februari 2023 | 10:51 WIB
header img
Sedang Asyik Indehoy Bersama Janda Muda, Pencuri Motor yang Viral di Medsos Diringkus Polisi. Foto istimewa

PALEMBANG, iNewsPandeglang.id  - Apes nian pria duda beranak dua inisial H (38)  saat sedang asyik indehoy dengan janda muda di penginapan di kawasan Jalan Tanjung Api Api Palembang, Selasa, (21/2/2023) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Dia ditangkap polisi lantaran mencuri sepeda motor yang aksinya itu  viral di medsos beberapa hari lalu.

Tersangka adalah  warga Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim itu berhasil  ditangkap oleh anggota Unit II Jatanras Polda Sumatera Selatan (Sumsel) .

Pria yang baru sepekan tinggal di Kota Palembang itu dalam aksinya terekam dengan  jelas mencuri sepeda motor yang terparkir di dalam pagar teras rumah di perumahan Yuka Residence, Sabtu, (18/2/2023).

"Saya check ini di hotel sore kemarin sama pacar baru saya, dan baru satu kali kami berbuat. Tak lama ada polisi datang menangkap saya," ujarnya, Rabu (22/2/2023).

Pria yang berstatus duda anak lima tersebut diketahui mencuri sepeda motor milik Warjono (57), warga Jalan Sudarman Ganda Subrata, Lorong Al Hikmah, Kelurahan Sukamaju Sako Palembang.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut