get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Nekat Ceburkan Diri ke Sungai, Pria Paruh Baya di Serang Tewas

Senin, 20 Februari 2023 | 09:53 WIB
header img
Nekat Ceburkan Diri ke Sungai Sentul, Pria Paruh Baya di Serang Tewas. Foto SAR Banten

SERANG, iNewsPandeglang.id - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan seorang pria paruh baya warga Kampung Lebak Gaga, Desa Lebakwangi, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, Banten yang dilaporkan menceburkan diri ke aliran Sungai Sentul pada Minggu, (19/2/2023). Korban ditemukan tewas sekitar 1,1 kilometer dari lokasi kejadian.

Adil Triyanto Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten korban  bernama Rasmin  (50)  yang tiba-tiba turun dari sepeda motornya dan menuju pinggir sungai lalu melompat menceburkan diri ke sungai sekitar pukul 00.00 WIB  kemarin berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.

"Tim SAR KPP Banten sampai di lokasi berdasar data BMKG dengan cuaca cerah  dan berkoordinasi dengan Polsek Kragilan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia  sejauh 1,1 kilometer  dari lokasi  untuk selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten," ujarnya pada Senin, (20/2/2023).

"Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR diusulkan untuk ditutup dan potensi SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing," tuturnya lagi.

Diketahui, korban bersama teman-temanya menggunakan sepeda motor menuju Sungai Sentul di depan SMPN 1 Kragilan, sampai di sana korban tiba-tiba turun dari sepeda motornya dan menuju pinggir sungai. Setelah itu tiba-tiba melompat menceburkan diri ke Sungai Sentul sekitar tengah malam dan korban diduga hanyut terseret arus sampai saat ini belum ditemukan.

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian ini adalah Kantor SAR Banten, Polsek Kragilan, BMKG Serang, BPBD Kabupaten  Serang dan masyarakat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut