get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Pria Paruh Baya di Serang Banten Ceburkan Diri ke Sungai Sentul, Tim SAR Turun Tangan

Minggu, 19 Februari 2023 | 18:40 WIB
header img
Pria Paruh Baya di Serang Banten Ceburkan Diri ke Sungai Sentul, Tim SAR Turun Tangan. Foto SAR Banten

SERANG, iNewsPandeglang.id - Seorang pria paruh baya  warga Kampung Lebak Gaga, Desa Lebakwangi, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, Banten dilaporkan menceburkan diri ke aliran Sungai Sentul pada Minggu, (19/2/2023). Korban hilang terseret arus, petugas tim SAR lakukan pencarian.

Berdasarkan keterangan resmi yang disampaikan Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Banten  pria tersebut  bernama Rasmin  (50) korban tiba-tiba turun dari sepeda motornya dan menuju pinggir sungai lalu melompat menceburkan diri ke sungai sekitar pukul 00.00 WIB tadi malam. 

"Korban bersama teman-temanya menggunakan sepeda motor menuju Sungai Sentul di depan SMPN 1 Kragilan, sampai di sana korban tiba-tiba turun dari sepeda motornya dan menuju pinggir sungai," ujar Adil Triyanto Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten dalam keterangan diterima Minggu, (19/2/2023).

"Setelah itu tiba-tiba melompat menceburkan diri ke Sungai Sentul sekitar tengah malam dan korban diduga hanyut terseret arus sampai saat ini belum ditemukan," sambungnya.

Menurut Adil pihaknya telah mengerahkan tim rescue untuk melakukan pencarian terhadap korban bergabung dengan potensi SAR lainnya.

"Korban juga sempat ditolong rekannya, lantaran air begitu deras korban tidak bisa diselamatkan," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut