get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Fakta Baru, Keluarga Ungkap Kejanggalan Kasus Pembunuhan Elisa Siti Mulyani yang Dipukul Kloset

Senin, 13 Februari 2023 | 10:38 WIB
header img
Keluarga Ungkap Kejanggalan Kasus Pembunuhan Elisa Siti Mulyani yang Dipukul Kloset. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Pihak keluarga menduga adanya kejanggalan atas  kasus  pembunuhan sadis seorang mahasiswi cantik di Pandeglang, Banten  Elisa Siti Mulyani (22) yang harus tewas di tangan mantan pacarnya Riko Arizka (21) dengan mengunakan kloset bekas beberapa waktu lalu. Perbuatan pelaku akibat merasa sakit hati lantaran  korban memiliki kekasih lagi.

Pihak keluarga mengungkapkan fakta baru dan menilai kepolisian hanya terfokus dari pengakuan korban saja. Apalagi pada kenyataannya pelaku merupakan anak dari anggota kepolisian dari Polres Lebak. Keluarga memohon kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan tersebut. 

Atas kejadian itu, keluarga Elisa pun mengungkapkan adanya kejanggalan atas kematian wanita cantik yang merupakan tulang punggung keluarga tersebut.

"Pengungkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dianggap prematur, karena terfokus pada pengakuan pelaku saja. Keluarga berharap agar pihak kepolisian mengusut tuntas kasus pembunuhan tersebut," ujar Juru Bicara keluarga Razid Chaniago baru-baru ini.

"Dan tidak berhenti hanya dari pengakuan pelaku saja. Apalagi pelaku diketahui merupakan anak dari seorang aparat kepolisian Polres Lebak," kata dia lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut