get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Bak Film Action! Petugas Kejar-kejaran dengan Mobil Plat Merah asal Lebak, Endingnya Begini

Sabtu, 11 Februari 2023 | 14:10 WIB
header img
Bak Film Action! Petugas Kejar-kejaran dengan Mobil Plat Merah asal Lebak. Endingnya Begini. Foto tangkapan layar video IG @infoserangtimur

SERANG, iNewsPandeglang.id - Jajaran petugas kepolisian dan warga di Kota Serang, Banten berhasil memberhentikan laju sebuah mobil plat merah asal Kabupaten Lebak  pada Jumat (10/2/2023). Diduga tabrak lari, mereka terlibat kejar-kejaran dengan mobil tersebut bak di film action hingga  berakhir tembakan peluru petugas bersarang di kendaraan tersebut hingga berlubang.

Peristiwa itu membuat warga sekitar heboh, bahkan beredar videonya mobil tersebut berlubang, sedangkan pelaku sudah tidak ada, belum diketahui apakah kabur atau diamankan petugas disebut-sebut kejadian di kampung Cidadap Banjarsari, Cipocok jaya, dekat Kantor Samsat Kota Serang.

"Mobil plat merah A 1265 N ditinggal pemiliknya dikampung Cidadap Banjarsari, Cipocok jaya, Dekat Kantor Samsat Kota Serang, Jumat (10/2/23) sejak sore tadi. Hingga malam ini mobil masih terparkir dalam keadaan tidak dikunci," tulis IG @infoserangtimur dikutip pada Sabtu, (11/2/2023).

Dalam video tersebut memang terlihat ada bekas tembakan peluru di kendaraan itu. Disebutkan dalam postingan itu menurut sumber kepada Info Serang Timur, diduga mobil ini kejar-kejaran dari arah KP3B dan diduga terkait narkoba, pasalnya mobil Nopol  A 1265 N banyak lobang bekas peluru, di body samping kiri mobil, belakang mobil dan kaca.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut