get app
inews
Aa Read Next : Nikita Mirzani Bikin Heboh Ungkap Alasan Putusnya Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

5 Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William yang Jadi Bikin Makin Gencar Dijodohkan

Kamis, 02 Februari 2023 | 17:40 WIB
header img
5 Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William. Foto Instagram

​​​​JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ayu Ting Ting dan Boy William belum benar-benar jadian sebagai sepasang kekasih, namun kedua selebiriti yang sempat 4 tahun lamanya bermusuhan itu, sukses membuat warganet baper. Bahkan belakangan semakin gencar dijodoh-jodohkan karena keduanya sering tampil bersama. Maklum Ayu sudah bertahun-tahun melajang sementara Boy baru saja gagal menikah. 

Berikut ini momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William yang berrhasil membuat warganet baper dan semakin membuat mereka dijodoh-jodohkan.

1. Momen Boy William minta maaf 


Foto/Video instagram

 

Dalam sebuah rekaman video yang viral di sosial media, terlihat Boy William yang tengah duduk menggunakan jas hitam berdiri dari kursinya kemudian menghampiri Ayu Ting Ting yang tengah berbincang dengan beberapa orang. Boy kemudian memeluk Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting sendiri terlihat kikuk tetapi kemudan mereka saling bicara, Ayu Ting Ting saat itu tampak menyampaikan kalimat layaknya orang tua yang sedang memarahi Boy William. Sementara itu, Boy William tampak memegang tangan Ayu sambil tersenyum.

Boy William sendiri mengaku saat bertengkar dengan Ayu Ting Ting dirinya beberapa kali meminta maaf. Dia bahkan telah mengiriminya pesan begitu panjang namun diacuhkan oleh pedangdut asal Depok itu.

2. Momen nongkrong dan minum es di warung


Foto/video Instagram

 

Di program Drinks with Boy, Ayu Ting Ting dan Boy William nongkrong dengan layaknya warga kebanyakan.  Tanpa jaim atau merasa rikuh dengan embel-embel selebiritis, keduanya dengan santai  minum es teh dalam plastik dan ngobrol seru di sebuah warung kecil. Mereka asyik ngobrol ngaler-ngidul. 

Uniknya lagi, Boy mengenakan sarung begitu juga Ayu Ting Ting yang santai mengenakan sandal jepit, mereka tampak asyik menikmati jajanan es di plastik.

3. Momen Ayu bilang kalau Boy William 100 persen suka padanya


Foto/video Instagram

 

Sejak baikan Ayu dan Boy kerap koleb tampil di podcast masing-masing, Salah satunya ketika Ayu tampil jadi bintang tamu di acara podcast UNBW (Ujian Nasional Bareng Bow William).

Ketika ditanya apakah Boy suka dengan Ayu, spontan Boy menjawab lantang. Host Indonesian Idol itu yakin bahwa Ayu menyimpan perasaan terhadap dirinya.

"Itu sudah pasti guys,” kata Boy.

Tak mau kalau,  Ayu Ting Ting menuding kalau 100 persen Boy William punya perasaan terhadap dirinya

“Seratus persen yakin dia suka,” tutur Ayu.

 

4. Momen Boy William ngobrol akrab bareng Bilqis

Salah satu penyebab Ayu tak juga memutuskan untuk segera mengakhiri masa kesendiriannya adalah Bilqis putrinya yang tidak bisa cepat akrab dengan orang lain.

Bahkan,  menurut pengakuan Ayu,  putrinya yang kini berumur 9 tahun itu berkata bahwa Ayu tidak perlu memikirkan sosok lelaki karena ada Bilqis yang selalu menemani sang bunda. Namun, Bilqis terlihat mengobrol akrab dengan Boy William seperti terlihat dalam rekaman video yang beredar.

Dalam obrolan berbahasa Inggris itu Bilqis dan Boy tampak akrab, bahkan sesekali meledek Ayu Tingting. Keakraban mereka pun  bikin warganet semakin gemas dan semakin menjodohkan seleb yang sama-sama berstatus lajang tersebut.

5. Momen terbaru dan sedang viral di jagat maya adalah kebersaman mereka saat menghadiri resepsi Kiki Saputry

Ayu dan Boy yang tampak serasi itu pun sukses menggemparkan warganet. Kebersamaan mereka   diunggah Ayu dalam beberapa foto di laman Instagram pribadinya @ayutigting92, pada Minggu (29/01/2023). Dalam unggahan potretnya kali ini, Ayu tampak serasi  bersama  Boy William.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut